Tagihan Lombardo bertujuan untuk memenuhi janji kampanye

CARSON CITY — Gubernur Joe Lombardo menggandakan janji kampanye untuk mendanai pilihan sekolah dan membuat perubahan pada undang-undang pemilihan Nevada minggu ini, menyoroti beberapa tagihan dengan sedikit lebih dari dua bulan hingga akhir sesi legislatif Nevada.

Republik mengusulkan RUU Senat 405 Senin, yang akan membuat perubahan besar pada proses pemilihan Nevada. RUU tersebut, yang mengharuskan pemilih menunjukkan kartu identitas untuk memilih dan akan menghentikan praktik pengiriman surat suara ke setiap pemilih terdaftar yang aktif, dikecam oleh Demokrat Nevada. Daniele Monroe-Moreno, ketua Partai Demokrat Negara Bagian Nevada, menuduh gubernur dalam sebuah pernyataan Senin “memutar kembali hak pemilih.”

Ben Kieckhefer, kepala staf Lombardo, mengatakan Rabu bahwa sebagian besar pemilih setuju dengan gubernur, menurut jajak pendapat.

“Jika Demokrat ingin mengabaikan tiga perempat pemilih dan mengatakan pendapat mereka tidak berharga, mereka bebas melakukan itu,” katanya. “Kami percaya ini adalah kebijakan publik yang baik untuk negara.”

Undang-undang tersebut disebutkan selama pidato kenegaraan Lombardo pada akhir Januari. Setelah pidatonya, Ketua Majelis Yeager, D-Las Vegas, bersama dengan Pemimpin Mayoritas Senat Nicole Cannizzaro, D-Las Vegas, mengatakan bahwa undang-undang apa pun yang mengubah kebijakan pemilu akan menjadi “non-prinsip.

Terlepas dari peringatan dini Demokrat terhadap undang-undang tersebut, Kieckhefer mengatakan dia “yakin” bahwa pemerintah dapat terus bekerja sama dengan Demokrat.

Ditanya mengapa gubernur akan mengakhiri surat suara universal jika RUUnya juga menyertakan ID pemilih yang lebih ketat, Kieckhefer mengutip biaya pencetakan dan pengiriman surat suara kepada pemilih yang tidak memintanya. (Di bawah RUU, siapa pun masih dapat meminta untuk menerima surat suara.)

Pilihan sekolah

Kieckhefer juga membahas satu set tagihan sejalan dengan janji-janji Lombardo sebelumnya. RUU Majelis 400diperkenalkan pada 24 Maret, akan menciptakan Office of School Choice, meningkatkan dana Beasiswa Peluang dari $50 juta menjadi $500 juta dan mengembalikan program Read by Grade 3, semua janji yang dibuat selama State of the Union Address-nya.

RUU tersebut akan bertujuan untuk mengatasi saluran guru dengan menciptakan beasiswa tambahan dan akan meminta Komisi Pendanaan Sekolah untuk meninjau kemajuan akademik siswa di sekolah yang menerima uang publik. Ketentuan tersebut merupakan bagian dari menjaga akuntabilitas sistem pendidikan, kata Kieckhefer.

Di bidang pendidikan, gubernur juga memperkenalkan RUU Majelis 330 awal bulan ini. RUU tersebut, yang diperkenalkan minggu lalu oleh gubernur sendiri selama pertemuan Komite Pendidikan Majelis, akan mencabut undang-undang dari tahun 2019 yang mewajibkan sekolah umum untuk membuat rencana keadilan restoratif sebelum mengeluarkan siswa yang mengganggu dari sekolah atau kelas menjadi

Memerangi kejahatan

Kieckhefer juga berbicara RUU Senat 412dikenal sebagai Undang-Undang Pengurangan Kejahatan, yang katanya akan mencakup “penyesuaian” untuk omnibus 2019 RUU reformasi peradilan pidana ditandatangani menjadi undang-undang oleh mantan Gubernur Steve Sisolak yang bertujuan untuk mengurangi residivisme di penjara.

RUU Lombardo, yang diperkenalkan Senin, akan membuat beberapa perubahan pada undang-undang kejahatan, termasuk meningkatkan hukuman untuk kepemilikan fentanil dan DUI yang menyebabkan kematian atau kerusakan tubuh yang parah dan menurunkan ambang pencurian kejahatan, di antara ketentuan lainnya.

Sejumlah RUU telah diajukan di Senat terkait fentanil, tetapi Kieckhefer mengatakan AB 412 adalah tawaran gubernur untuk menangani kepemilikan fentanil.

Kantor Lombardo juga memiliki tagihan terkait dengan Bank Infrastruktur Negara Bagian Nevada dan UU Modernisasi dan Efisiensi Pemerintahyang membuat perubahan besar pada eksekutif negara dalam upaya membuatnya berfungsi lebih efisien.

Hubungi Taylor R. Avery di TAvery@reviewjournal.com. Mengikuti @travery98 di Twitter.

link sbobet

By gacor88