Rencana Elektrifikasi NV Energy 8 Juta Mengalami Hambatan

Hanya sebagian dari rencana NV Energy senilai $348,5 juta untuk mempercepat elektrifikasi transportasi negara bagian yang disetujui Kamis.

Komisi Utilitas Publik mengatakan utilitas tersebut belum membuktikan rencananya memiliki anggaran yang masuk akal untuk ditanggung oleh pembayar pajak, dan hanya menyetujui $70,1 juta dari Rencana Elektrifikasi Transportasi, atau TEP.

Dalam pertemuannya, Komisaris PUC Tammy Cordova mengatakan rencana itu terlalu luas.

“Tampak bagi saya bahwa NV Energy telah mengusulkan pengeluaran di setiap area yang dapat dianggap sebagai elektrifikasi transportasi, daripada mengumpulkan data (dan) melakukan analisis tentang di mana pengeluaran utilitas untuk elektrifikasi transportasi akan memberikan manfaat terbesar,” katanya, kata Cordova.

NV Energy memiliki waktu hingga akhir 2024 untuk memberikan $70,1 juta, yang sebagian besar akan berfokus pada pembuatan stasiun pengisian daya listrik untuk bus sekolah dan di sepanjang jalan raya. Tetapi penentang rencana tersebut, dan bahkan keputusan PUC pada hari Kamis, mengatakan bahwa utilitas tersebut melewatkan kesempatan untuk membuat akses EV bagi penduduk.

Liga Konservasi Nevada menggambarkan anggaran TEP sebagai “dibangun dengan buruk”.

“Rangkaian program terbatas yang berfokus pada pengisian daya antar negara bagian dan bus listrik menggambarkan peluang yang terlewatkan untuk mempercepat elektrifikasi transportasi untuk semua pelanggan NV Energy, terutama mereka yang tinggal di perumahan multi-keluarga,” kata Kristee Watson, wakil direktur NCL, dalam sebuah pernyataan email.

Kelompok advokasi lain seperti Southwest Energy Efficiency Project, Western Resource Advocates dan Sierra Club mengeluarkan pernyataan yang menyatakan ketidaksetujuan atas proposal NV Energy dan perintah PUC.

“Keputusan hari ini menciptakan ketidakseimbangan di mana beberapa penggunaan EV sangat didukung oleh NV Energy sementara yang lain benar-benar diabaikan,” kata Deborah Kapiloff, analis kebijakan elektrifikasi transportasi di Western Resource Advocates, dalam sebuah pernyataan. “Yang paling penting, mereka yang ingin memasang pengisi daya EV di rumah atau tempat kerja mereka tidak perlu menunggu hingga tahun 2025 agar negara menyetujui kebijakan akal sehat tersebut.”

Perincian anggaran

PUK menyetujui tiga program di bawah usulan TEP. Program pertama akan menghabiskan $31,9 juta untuk menempatkan 110 pengisi daya yang cocok untuk bus sekolah, program kedua akan menelan biaya $22,7 juta untuk pengisi daya 80 EV di sepanjang jalan raya dan program terakhir akan mengalokasikan $1 juta untuk memasang panel surya dan peralatan penyimpanan baterai pada penempatan pengisian EV tertentu. poin. Dan $14,5 juta dari itu digunakan untuk biaya manajemen dan kontinjensi.

Seorang juru bicara NV Energy mengatakan telah menerima pesanan Kamis dari PUC dan “sedang mengevaluasi” rinciannya. Perusahaan tidak segera menanggapi pertanyaan tentang kritik anggaran dari komisaris PUC.

Namun dalam pengajuan sebelumnya, NV Energy mempertahankan anggaran $348,5 juta, yang digambarkan sebagai “sengaja luas” dan termasuk “pengeluaran maksimum” karena maksud legislatif untuk rencana ini untuk mempercepat transportasi elektrifikasi di Nevada.

NV Energy diminta oleh Badan Legislatif dalam RUU energi omnibus 2021, RUU Senat 448, untuk membuat dua rencana elektrifikasi transportasi, termasuk TEP. Rencana pertama, yang disebut Rencana Elektrifikasi Transportasi Pemulihan Ekonomi, disetujui senilai $100 juta, dan akan menempatkan 1.000 stasiun pengisian EV di seluruh negara bagian pada akhir tahun 2024.

NV Energy dijadwalkan untuk mengajukan proposal TEP berikutnya pada tahun 2024.

Meskipun PUC hanya menyetujui sebagian dari rencana NV Energy, PUC mencatat bahwa ini adalah langkah ke arah yang benar.

“Anggarannya masih sekitar $70 juta untuk elektrifikasi transportasi, yang jelas penting bagi komisi,” kata Ketua PUC Hayley Williamson pada pertemuan tersebut. “Saya pikir itu kursus yang sangat bijaksana.”

Hubungi Sean Hemmersmeier di shemmersmeier@reviewjournal.com. Mengikuti @seanhemmers34 di Twitter.

situs judi bola online

By gacor88