Perincian agen bebas Raiders: 9 mantan pemain dengan tim baru

The Raiders telah menjadi salah satu tim yang lebih aktif dalam agen bebas, menambahkan 16 pemain dan mempertahankan delapan agen bebas mereka sendiri.

Kabar baiknya adalah bahwa mereka telah memenuhi kebutuhan yang cukup untuk mendekati draf NFL tanpa jenis keputusasaan yang mengarah pada membuat peregangan besar hanya untuk mengisi lubang. Selama bertahun-tahun, hal ini menyebabkan beberapa kesalahan besar oleh Raiders.

Berita buruknya adalah mereka tetap berada dalam siklus tahunan perubahan daftar besar. Hal ini sebagian disebabkan oleh buruknya penyusunan dan keputusan personel yang menjadi ciri rezim sebelumnya. Tapi itu juga didorong oleh upaya membangun daftar yang sesuai dengan kebutuhan pelatih tahun kedua Josh McDaniels dan manajer umum Dave Ziegler.

“Setiap kali Anda mengubah filosofi dan sistem dan pelatih dan hal-hal seperti itu, akan selalu ada perubahan yang terjadi,” kata McDaniels. “Ini tidak unik untuk Raiders. Saya pikir setiap tim melewati itu. Pemain pergi, pemain baru datang. Anda kehilangan beberapa pelatih pada staf Anda. Itu terjadi setiap tahun.”

Bagian dari itu juga berarti berpisah dengan pemain. Sembilan pemain dari daftar tahun lalu telah pindah ke tim lain, termasuk gelandang lama Derek Carr dan pemain ketat Darren Waller.

Carr dibebaskan dan ditandatangani dengan Orang Suci pada bulan Februari. Waller diperdagangkan ke Giants untuk pick putaran ketiga dalam draf tahun ini, sebuah langkah yang memberi ruang dalam anggaran untuk penerima lebar baru Jakobi Meyers.

“Maksud saya, salah satu keputusan itu sulit,” kata McDaniels. “Darren jelas pemain yang sangat bagus. Dia melakukan banyak hal baik. Apakah beberapa dari mereka untuk kita tahun lalu. Mereka tidak mudah ketika hal-hal itu muncul.”

Tentang Waller, McDaniels mengatakan Raiders merasa kami memiliki kesempatan setelah mendiskusikannya dengan Dave untuk menjadi lebih muda dan menambahkan 100 draft pick teratas lainnya dan menggunakan sebagian dari uang yang akan kami bayarkan Darren untuk Jakobi dan mulai mengerjakan hal-hal lain.”

Sepuluh pemain dari tim tahun lalu belum menemukan rumah baru. Itu tidak termasuk Foster Moreau yang ketat, yang baru-baru ini didiagnosis menderita limfoma Hodgkin dan mengambil cuti dari sepak bola untuk fokus pada kesehatannya.

Inilah tampilan mantan Raiders yang mendarat di tempat lain:

QB Derek Carr, Orang Suci

Carr dan Raiders secara resmi berpisah pada bulan Februari. Setelah menjalankan tugas dengan Saints and Jets, dia menandatangani kontrak empat tahun senilai $150 juta dengan New Orleans dengan jaminan $100 juta.

TE Darren Waller, Raksasa

Kombinasi usia Waller yang berusia 31 tahun dan ketidakmampuannya untuk bertahan di lapangan selama dua tahun terakhir membuat Raiders memindahkan ujung ketat yang populer ke Giants. Ini adalah keputusan yang berisiko. Waller, saat sehat, adalah salah satu ujung ketat terbaik dalam permainan.

QB Jarrett Stidham, Broncos

Stidham menggantikan Carr untuk dua pertandingan terakhir musim lalu, dan ada kemungkinan dia akan kembali pada 2023 untuk bersaing memperebutkan pekerjaan awal. Tapi kemungkinan itu ditutup saat Raiders mengontrak Jimmy Garoppolo. Pada hari yang sama, Stidham setuju untuk berdamai dengan Broncos dalam kontrak dua tahun senilai $10 juta, dengan jaminan $5 juta.

LB Denzel Perryman, Texas

Perryman mencapai total 237 tekel untuk Raiders dalam dua musim yang sangat produktif. Namun, Raiders ingin mendapatkan posisi yang lebih muda dan memilih Robert Spillane yang berusia 27 tahun, yang mereka tambahkan dari Pittsburgh dengan kontrak tiga tahun.

Perryman yang berusia 31 tahun mendarat di Houston dengan kesepakatan satu tahun senilai $3,5 juta, dengan jaminan $2,9 juta.

DT Andrew Billings, Beruang

Billings yang berusia 28 tahun bermain cukup baik dalam satu tahun bersama Raiders, dengan total 39 tekel dan tiga gelandang. Tapi Raiders sangat ingin mendapatkan linemen pertahanan tingkat dua Neil Farrell dan Matthew Butler di lapangan, dan mereka sedang melihat draf untuk memperkuat bagian dalam barisan mereka.

Tagihan berakhir dengan Bears dalam kesepakatan satu tahun senilai $2,7 juta, dengan jaminan $2,3 juta.

WR Mack Hollins, Falcons

Hollins menjalani tahun karir bersama Raiders, dengan 57 tangkapan untuk jarak 690 yard dan empat gol serta permainan tim khusus yang luar biasa. Namun, penambahan Meyers akan memotong waktu bermain Hollins.

Hollins akan mendapatkan lebih banyak peluang di Atlanta dengan kontrak satu tahun senilai $2,5 juta, dengan jaminan $910.000.

DL Cle Ferrell, 49ers

Ferrell tidak pernah memenuhi harapan yang tinggi sebagai pemilihan keseluruhan keempat dalam draf 2019, meskipun ia berhasil mencapai peran rotasi yang dapat digunakan pada akhir waktunya bersama Raiders. Dia pada dasarnya bertukar tempat dengan Jordan Willis yang baru saja ditandatangani, mantan 49ers yang menjalankan Raiders ditambahkan dalam agen bebas.

Kesepakatan Ferrell dengan San Francisco adalah untuk satu tahun dan $2,5 juta, dengan jaminan $1,82 juta.

LS Trent Sieg, Koboi

The Raiders menandatangani mantan kakap panjang Broncos, Jacob Bobenmoyer, dalam langkah yang diyakini organisasi akan meningkatkan posisi itu. Itu datang dengan mengorbankan Sieg, pemain populer yang berakhir di Dallas dengan kontrak satu tahun senilai $ 1,232 juta dengan jaminan $ 402.500.

CB Sidney Jones. Benggala

Jones tampil dalam tujuh pertandingan untuk Raiders tahun lalu dan mencatatkan tujuh tekel. Kesepakatannya dengan Bengals adalah untuk satu tahun dan $1,13 juta tanpa jaminan.

Agen bebas

CB Anthony Averett, OT Jackson Barton, DE Tashawn Bower, LB Jayon Brown, S Matthias Farley, S Duron Harmon, OLB Jordan Jenkins, ILB Micah Kiser, DT Isaac Rochell dan CB Rock Ya-Sin.

Hubungi Vincent Bonsignore di vbonsignore@reviewjournal.com. Mengikuti @VinnyBonsignore di Twitter.

game slot online

By gacor88