Ksatria Emas harus mendaratkan penjaga gawang awal, sebelum babak playoff

Itu Sprint Golden Knights kembali ke babak playoff tidaklah mudah.

Kekalahan lembur 3-2 hari Selasa di Nashville adalah pertandingan ketiga tim dalam empat malam di tiga kota. The Knights kemudian kembali ke rumah untuk kemiringan Divisi Pasifik yang penting dengan tempat ketiga Los Angeles, yang dapat melakukan apa pun kecuali keuntungan sebagai tuan rumah di babak pertama.

Dari sana, ke Dallas untuk pertandingan sore hari Sabtu melawan Stars yang terikat playoff.

“Itu adalah peregangan terakhir di sini,” kata bek Alex Pietrangelo. “Saya pikir kami banyak menuangkan di sini. Kami benar-benar mencoba untuk mendapatkan yang terbaik yang kami bisa di permainan kami. Kami memiliki grup yang bagus di sini. Kami menggunakan semuanya.”

Angin puyuh akhir musim tidak memberi banyak kesempatan bagi Ksatria untuk mengatur napas dengan empat pertandingan tersisa.

Ketika mereka mendapatkan kesempatan untuk mengambil stok, mereka akan menemukan bahwa mereka masih memiliki banyak pertanyaan untuk dijawab sebelum penampilan playoff kelima mereka dalam enam musim.

Berikut adalah tiga hal yang masih perlu diketahui para Ksatria sebelum postseason bergulir:

1. Siapa penjaga gawang awal?

The Knights memulai rekor penutupan lima waralaba musim ini dan masih bisa lolos dengan gelar divisi ketiga mereka.

Identitas pertahanan mereka yang kuat telah membantu siapa pun yang ada di jaring. Itu mungkin hanya sampai di babak playoff. Di postseason, melawan beberapa pemain terbaik yang ditawarkan NHL, Knights akan membutuhkan penyelamatan, bahkan saat struktur mereka rusak.

Terserah staf pelatih untuk memutuskan siapa yang paling siap untuk memberikannya kepada mereka. Saat ini, dengan Logan Thompson dan Adin Hill merawat cedera tubuh bagian bawah, tampaknya ini adalah perlombaan dua kuda antara pemenang Piala Stanley dua kali Jonathan Quick dan Laurent Brossoit.

Quick memiliki pengalaman, tetapi persentase penyelamatan 0,895 dan rata-rata 3,43 golnya adalah yang terburuk di antara lima kiper tim musim ini. Brossoit tidak memiliki awal playoff di resumenya, tetapi dia tampak tenang dan memegang kendali saat membukukan persentase penyelamatan 0,918 dan rata-rata 2,50 gol dalam delapan penampilan NHL.

“Jelas, saya ingin menjadi orangnya,” kata Brossoit hari Sabtu setelah melakukan 29 penyelamatan dalam kemenangan melawan Minnesota. “Saya hanya akan berusaha untuk terus tampil seperti ini dan terus membangun dan membangun.”

2. Seperti apa para pemerannya?

Kunci kesuksesan Knights adalah kedalamannya.

Dua belas pemain memiliki lebih dari 10 gol, rekor franchise. Seattle adalah satu-satunya tim di NHL dengan lebih banyak pencetak gol dua digit.

Dua dari pemain Ksatria itu, sayap kanan Michael Amadio (14 gol) dan sayap kiri rookie Paul Cotter (13), sehat Selasa. Dan itu adalah keputusan yang adil untuk pelatih Bruce Cassidy, karena pencetak gol terbanyak kedua tim di tengah Chandler Stephenson siap untuk kembali dari penyakit, dan pemain sayap kiri Pavel Dorofeyev berjuang untuk mendapatkan tempat dengan tujuh gol dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Para Ksatria memiliki pilihan, yang pada akhirnya merupakan hal yang baik. Tapi ada banyak pilihan yang harus dibuat ketika menyangkut siapa yang cocok, siapa yang bermain di mana dan peran apa yang diisi setiap orang.

Apakah Cassidy ingin mengembalikan Amadio atau Cotter untuk mendapatkan poin ekstra? Apakah dia bertahan dengan opsi yang lebih defensif di tengah Teddy Blueger? Apakah Stephenson dan Nicolas Roy lebih cocok di tengah atau sayap, dan bagaimana hal itu memengaruhi dua pertanyaan pertama itu?

Para Ksatria memiliki empat kesempatan lagi untuk bereksperimen sebelum ujian akhir mereka dimulai. Segalanya bisa menjadi lebih rumit jika kapten Mark Stone (operasi punggung) dan sayap kiri William Carrier (cedera tubuh bagian bawah) akan kembali di beberapa titik di babak playoff.

3. Apa yang bisa dilakukan tentang permainan kekuasaan?

The Knights, sejak jeda All-Star, imbang untuk perbedaan gol terbaik kedua di NHL pada lima lawan lima plus-23.

Permainan kekuatan genap mereka luar biasa. Tim khusus mereka, tidak begitu banyak.

Perhatian khusus adalah permainan kekuatan yang 10-dari-79 sejak cedera Stone dan 2-dari-21 delapan pertandingan terakhir mereka. Cassidy memindahkan pemain ke tempat yang berbeda, memindahkan skater antar unit dan masih belum menemukan formula sukses yang konsisten.

“Kurasa kita sering berada di zona itu,” kata Cassidy. “Hanya saja, kami tidak menjalankan drama terakhir. Kami membutuhkan penembak itu untuk menyelesaikannya, bukan? Itu adalah sesuatu yang akan kami coba ciptakan atau coba dorong, tetapi (kami) membutuhkan sedikit lebih banyak mentalitas untuk menembak keping pada permainan kekuatan.

Hukuman mati juga memiliki masalah.

Knights berada di urutan ke-30 di NHL sejak jeda All-Star di 72,6 persen, dan lawan mereka mencetak 9-dari-20 dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Hubungi Ben Gotz di bgotz@reviewjournal.com. Mengikuti @BenSGotz di Twitter.

DominoQQ

By gacor88