Hit Broadway ‘Six: The Musical’ menetapkan pemerintahan terbatas di Las Vegas Strip

Pertunjukan itu disebut “Enam”, tetapi angka keberuntungannya adalah tujuh.

Tim di balik musikal terbaru The Strip selalu mengingatkan bahwa mereka berkomitmen untuk tampil selama tujuh minggu di Teater Palazzo. Pertunjukan dimulai pukul 20:30 pada hari Kamis dan menjalankan delapan pertunjukan selama enam malam seminggu hingga 7 Mei.

Keterlibatan terbatas ini juga membatasi harapan. Pertunjukan dengan gaya serupa telah mencoba untuk menutup residensi terbuka yang ambisius, dalam beberapa kasus setelah sekitar tujuh minggu.

“Untuk pertunjukan yang datang dari Broadway ke Vegas, menurut saya itu tawaran yang sangat, sangat bagus,” kata co-produser Kevin McCollum. “Saya senang bisa bekerja dengan The Venetian dan membawanya ke kota selama tujuh minggu.”

Tujuh minggu. Jangan lupakan itu.

Royalti Broadway

Musik manik berputar di sekitar kisah enam istri Henry VIII. Raja Inggris pada tahun 1500-an mungkin tampak sebagai subjek yang aneh untuk teater musikal yang aneh – “Don’t Lose My Mind” adalah salah satu judul lagu “Six’s”. Tapi naskah lepas itu adalah cetak biru untuk menikmati pertunjukan langsung dari perusahaan tur Amerika Utara Aragon (dinamai menurut nama istri pertama Catherine dari Aragon).

Daftar Vegas untuk “Six: The Musical”: Khaila Wilcoxon sebagai Catherine dari Aragon, Storm Lever sebagai Anne Boleyn, Jasmine Forsberg sebagai Jane Seymour, Olivia Donalson sebagai Anna of Cleves, Didi Romero sebagai Katherine Howard dan Gabriela Carrillo sebagai Catherine Parr. Pemerannya juga termasuk Kelsee Kimmel, Erin Ramirez, Cassie Silva dan Kelly Denice Taylor.

Serial ini dimulai di Chicago dan telah populer di seluruh Amerika Utara selama setahun. Peringatan satu tahun para pemeran jatuh selama pertunjukan Vegas.

McCollum menghadirkan banyak pengalaman dan pertunjukan Broadway ke The Venetian/Palazzo. Seorang dokter hewan Broadway selama 25 tahun, dia ikut memproduseri “Avenue Q” (termasuk produksi di Wynn Las Vegas), versi asli dari “Rent” dan “In the Heights”, menghasilkan Tony Awards untuk ketiganya.

McCollum mengatakan “Enam” adalah sesuatu yang istimewa. Siapa pun yang menonton pertunjukan saat mengguncang The Smith Center pada bulan September akan setuju.

“Bakatnya benar-benar luar biasa,” katanya. “Saya tidak pernah mengalami sekelompok wanita muda yang membuat ‘Enam’ terjadi.”

Penyesuaian Vegas

Namun, McCollum tahu seperti halnya siapa pun bahwa pertunjukan hebat tidak selalu menjamin kesuksesan box office di Las Vegas. Ini bukan masalah baru. “Avenue Q” -nya ditutup pada tahun 2006 karena penjualan yang lambat, setelah berjalan selama sembilan bulan.

Sebelum gelap, jeda “Avenue Q” dibatalkan untuk mempersingkat waktu tayang menjadi 90 menit. Itu adalah salah satu tanda paling awal bahwa pertunjukan sepanjang Broadway akan kesulitan untuk menahan penonton di teater Strip.

“Enam” adalah hasil dari adaptasi Las Vegas tersebut. Pertunjukan bergerak ke kecepatan tinggi, berdurasi 1 jam, 10 menit. Tidak ada jeda. Keenam anggota pemeran – dengan kostum gaya Vegas yang mencolok – berada di atas panggung. Begitu juga dengan band Ladies in Waiting. Tidak ada jeda dalam aksi.

Nikmati ceritanya, jika Anda mau. (“Enam” pencipta Toby Marlow dan Lucy Moss menghabiskan banyak waktu dan kecerdikan untuk membuat skrip yang akurat secara historis.)

Atau hanya menikmati pengalaman konser.

“Kami memiliki pertunjukan yang berkilau di bawah lampu. Ada kode warna untuk apa yang dikenakan setiap ratu, yang merupakan bagian dari cerita,” kata McCollum. “Tapi jika Anda penggemar sejarah, Anda menyadari Toby dan Lucy telah mengemas begitu banyak informasi yang merupakan sejarah nyata dari ratu ini, diceritakan dengan cara yang menarik dan menyenangkan.”

‘Enam tujuh…

“Six” mengambil alih Teater Palazzo yang pernah menjadi rumah bagi “Jersey Boys” dan “Baz”. Tempat mengambil konfigurasi yang berbeda. Itu adalah teater yang tepat untuk “Jersey Boys”, lalu diubah menjadi pertunjukan landasan pacu untuk “Baz”.

McCollum menggambarkan desain teater saat ini sebagai “lebih dari presentasi proscenium.”

Mengolah ulang tempat untuk lari tujuh minggu terbatas adalah langkah tidak biasa lainnya di Palazzo, indikasi bahwa “Enam” setidaknya bersiap untuk kemungkinan lari yang lebih lama. Pertunjukan tersebut mengirimkan perasaan kepada para penghibur Vegas tentang mengambil alih peran dalam produksi, jika dipesan melebihi komitmen tujuh minggu.

Pembeli resor suka menambahkan beberapa dorongan ke lingkungan sekitar.

“Kami sangat senang memiliki sesuatu untuk membawa energi ke sisi Palazzo properti selama enam hari seminggu,” kata Presiden dan CEO Venetian Patrick Nichols. “Ini menarik bagi demografis yang cukup luas — semua orang menikmatinya. Musiknya relevan untuk generasi milenial, serta demografis yang lebih tua. Kostumnya fenomenal, dan temanya, alur pertunjukannya, sangat bagus.”

McCollum mengatakan mencakup semua kemungkinan adalah prosedur operasi standarnya. Jika Anda ingin memikirkan tentang “Enam” menjadi hit jarak jauh di Strip, baiklah. Tetapi produser Broadway terkenal itu berfokus pada kerangka waktu tertentu.

“Kita harus menggairahkan imajinasi Vegas selama tujuh minggu ini,” kata McCollum. “Itulah tujuan kami.”

Kolom John Katsilometes berjalan setiap hari di bagian A. “PodKat!” podcast dapat ditemukan di reviewjournal.com/podcasts. Hubungi dia di jkatsilometes@reviewjournal.com. Mengikuti @johnnykats di Twitter, @JohnnyKats1 di Instagram.

agen sbobet

By gacor88