Big Search membantu menemukan 21 anak hilang di Las Vegas Valley

Dua puluh satu anak yang hilang ditemukan selamat, berkat upaya penegakan hukum, lembaga pemerintah, organisasi nirlaba, bisnis, dan sukarelawan komunitas selama Pencarian Besar bulan lalu.

Misi Pencarian Besar – yang berlangsung di Las Vegas selama minggu Super Bowl – adalah “menemukan dan menyelamatkan anak-anak yang hilang dan dieksploitasi.”

“Ini adalah operasi yang cukup besar,” kata Michael Bartel, direktur eksekutif dan presiden FREE International, organisasi nirlaba yang menciptakan dan memelopori operasi tersebut, yang kini memasuki tahun ke-15. “Relawannya banyak. Ini sangat berat, sejauh mencari tahu di mana anak-anak ini berada… Anda dapat melihat banyak hal dilakukan dalam waktu singkat.”

Ratusan sukarelawan menerima buklet berisi informasi tentang 35 anak hilang dan rentan, berusia 12 hingga 18 tahun, dan kemudian membagikannya melalui organisasi di Las Vegas, Las Vegas Utara, dan Henderson.

“Begitu Anda masuk ke bisnis, sekarang Anda memaksa untuk berlipat ganda, sekarang Anda mendapatkan lebih banyak bola mata,” kata Bartel. “Ketika Anda melibatkan berbagai sektor komunitas … penegakan hukum, perawatan kesehatan, komunitas bisnis, komunitas agama, organisasi nirlaba, semua yang Anda semua tahu bersama membuat keseluruhan yang cukup besar.”

Dua puluh satu dari 35 anak ditemukan, sebagian besar selama seminggu Pencarian Besar, setelah itu layanan diberikan kepada para korban dan keluarga.

“Sebagian besar terjadi selama seminggu penuh itu Senin sampai Sabtu,” kata Bartel. “Di mana kami menemukan mereka ada di mana-mana. Beberapa dari mereka diperdagangkan (dan) kami memiliki banyak anak tunawisma di kota. Semuanya rentan atau dieksploitasi.”

Selain para sukarelawan, Kepolisian Negara Bagian Nevada, Kantor Kejaksaan Agung Nevada, Departemen Kepolisian Distrik Sekolah Kabupaten Clark, Departemen Layanan Keluarga Kabupaten Clark, dan Pencari Anak Nevada juga berpartisipasi dalam inisiatif tersebut.

“Itu sukses besar dari sudut pandang agensi kami,” kata Polisi Negara Bagian Nevada Ashlee Wellman. “Kami sangat bersemangat tentang itu, dan benar-benar merasa seperti kami membuat perbedaan di komunitas kami… Tim kami terdiri dari lima tentara, dua letnan, dan satu sersan… Setiap kali ada tip, apakah mereka mengikutinya.”

“Anda tidak dapat menemukan apa yang tidak Anda cari,” tambah Bartel. “(Operasi) selalu sangat sukses karena ini melibatkan banyak komunitas… Kami jelas sangat senang dengan komunitas yang mau terjun dan mencari anak-anak mereka yang hilang dan rentan.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pencarian Besar, klik Di Sini.

Kisah ini telah diperbarui untuk mengoreksi kesalahan ejaan nama belakang Ashlee Wellman.

Hubungi Justin Razavi di jrazavi@reviewjournal.com. Ikuti @justin_razavi di Twitter.

Togel Hongkong

By gacor88