Arahan energi Lombardo melepaskan kepentingan hijau |  PENGURANGAN

Tersangka yang biasa meratapi Gubernur Joe Lombardo atas arahannya baru-baru ini tentang kebijakan energi, tetapi dekrit tersebut adalah ujung yang sangat dibutuhkan dari kenyataan.

Gubernur Lombardo mengeluarkan perintah eksekutif hari Senin yang menekankan perlunya pendekatan yang lebih berimbang untuk pengembangan energi di negara bagian itu, sambil mengakui bahwa gas alam harus tetap menjadi bagian dari bauran di masa mendatang. Negara bagian, kata gubernur, harus fokus pada “mengembangkan dan mempertahankan portofolio pasokan energi yang kuat dan beragam serta pendekatan yang seimbang terhadap pasokan energi listrik dan gas alam serta bahan bakar transportasi yang menekankan keterjangkauan dan keandalan bagi konsumen.”

Ini tentu tidak terdengar kontroversial. Tapi pendukung energi hijau melihat merah.

“Alih-alih mempercepat transisi energi terbarukan,” kata Patrick Donnelly, direktur Great Basin untuk Pusat Keanekaragaman Hayati, “gubernur menggunakan mimbar pengganggu untuk mengadvokasi penghancuran berkelanjutan iklim dari industri bahan bakar fosil.”

Perlu dicatat bahwa, sementara Tn. Donnelly menyerukan dukungan untuk “mempercepat transisi energi terbarukan”, kelompoknya secara teratur menentang proyek terbarukan di negara bagian, sementara juga pergi ke pengadilan untuk menantang operasi penambangan yang dimaksudkan untuk menyediakan bahan yang dibutuhkan untuk memproduksi kendaraan listrik untuk pertempuran.

Faktanya, perintah gubernur sama sekali tidak menghalangi pengembangan sumber energi hijau – angin, matahari, panas bumi, dan tenaga air – dan mendorong pembangunan infrastruktur transmisi yang diperlukan untuk memindahkan energi tersebut ke seluruh negara bagian. Tetapi juga diakui bahwa, agar lampu tetap menyala, gas alam juga harus menjadi komponen penting dari setiap sistem yang terjangkau dan andal. Alternatifnya adalah pemadaman musim panas dan pembatasan ketat pada pemanasan dan pendinginan perumahan.

Perintah eksekutif Gubernur Lombardo juga mengarahkan pejabat negara untuk menghapus hambatan peraturan yang sering menunda perizinan proyek energi. Itu kabar baik.

Tak satu pun dari ini adalah serangan terhadap energi hijau atau upaya untuk memperlambat perkembangannya di Negara Bagian Perak. Ini hanyalah pengakuan bahwa teknologi terbarukan saat ini tidak mampu memenuhi kebutuhan energi negara 24 jam sehari tanpa gangguan ekonomi besar-besaran atau perubahan besar dalam pola perilaku.

“Dengan opsi penyimpanan berbiaya rendah yang tidak tersedia secara luas” untuk energi hijau, sebuah makalah tahun 2016 oleh Biro Riset Ekonomi Nasional mencatat, “kapasitas cadangan bahan bakar fosil respons cepat adalah salah satu cara untuk menjembatani kesenjangan antara permintaan listrik dan pasokan energi terbarukan ke mengisi. . Contoh kapasitas tersebut mencakup sebagian besar teknologi pembangkit gas alam.”

Penekanan gubernur pada penyeimbangan portofolio energi negara bagian merupakan perkembangan yang disambut baik dan penting untuk memastikan bahwa penduduk Nevada memiliki akses yang andal ke listrik dengan harga ekonomis.

daftar sbobet

By gacor88