Alison Lee dari Las Vegas dari LPGA dikhianati oleh putter

Datang ke turnamen dalam perburuan dan bermain di bawah tekanan sering dianggap sebagai kunci utama untuk mempelajari cara menang di level tertinggi golf.

Las Vegan Alison Lee akan memohon berbeda.

Veteran LPGA mengatakan pengalaman memiliki sisi negatifnya ketika mencoba untuk menang.

“Banyak orang berpikir semakin lama Anda berada di sini, semakin besar Anda, semakin kuat Anda,” kata Lee di Drive On Championship di luar Phoenix. “Tapi aku merasa semakin lama kamu di sini, semakin banyak bekas luka pertempuran yang kamu miliki, jadi kamu selalu membawanya.”

Sayangnya untuk Lee, dia menambahkan lebih banyak bekas luka selama akhir pekan. Setelah berbagi keunggulan pada putaran pertama di Superstition Mountain dan bertahan di lima besar hingga putaran kedua dan ketiga, Lee tidak dapat melakukan pukulan pada hari Minggu, melakukan pukulan 3-over 75 untuk putaran terburuk hari itu di lapangan untuk berbagi. dan jatuh ke dalam. seri ke-34 dalam pertemuan lapangan penuh pertama musim ini.

“Jadi terkadang Anda sedikit lebih gugup,” kata Lee tentang perjuangan menjadi veteran dalam tur. “Kamu telah melihat pukulan yang buruk, dan kamu takut dengan tembakan itu, dan kamu telah melihat putaran yang buruk dan kamu juga takut pada putaran itu.”

Itu adalah babak final yang sulit setelah turnamen yang luar biasa bagi Lee, mantan pemain UCLA yang menonjol memasuki musim kesembilannya di Tur LPGA dan masih mencari kemenangan pertama yang sulit dipahami itu.

“Saya merasa permainan saya cukup solid secara keseluruhan,” katanya. “Saya benar-benar mendapatkan banyak kepercayaan diri selama beberapa tahun terakhir. Anda tahu, ketika Anda menembak putaran rendah dan Anda membuat beberapa birdie, Anda hanya mencoba belajar dari semua putaran itu dan mengembangkannya.”

Lee menjalani musim 2022 yang kuat, membuat 22 dari 24 pemotongan dengan empat finis 10 besar dan finis ke-43 dalam daftar uang. Tujuan di tahun 2023 adalah untuk meningkatkan upaya tersebut.

“Itulah arti golf,” katanya. “Itu membuat birdie sebanyak yang Anda bisa, menembak putaran rendah dan pada dasarnya menang.”

Pertunjukan Augusta

Hanya dalam empat tahun, Amatir Wanita Nasional Augusta telah menjadi acara utama bangsa untuk amatir di luar Amatir AS. Para pemain adalah pemain terbaik dunia yang bermain di lapangan yang mungkin paling ikonik di Amerika Serikat.

Dan minggu ini, SMP Coronado Yana Wilson akan berada tepat di tengah aksi. Penduduk Henderson berada di bidang eksklusif 72 pemain setelah memenangkan Amatir Junior AS 2022, kemenangan yang juga memberinya tempat di AS Terbuka Wanita di Pebble Beach pada bulan Juli, di antara fasilitas lainnya.

Wilson akan berupaya meningkatkan usahanya tahun lalu di Augusta, ketika dia memainkan dua putaran pertamanya dalam 9 overs dan gagal memotong dengan empat pukulan.

Musim baru, nama baru

Nama di peringkat LPGA mungkin tidak asing lagi, tetapi pemainnya pasti penggemar golf Las Vegas.

Mantan bintang UNLV Dana Finkelstein di sekarang Dana Fall setelah menikah pada bulan Februari dalam sebuah upacara di puncak Superstition Mountain, tempat LPGA Drive On Championship minggu lalu. Dana, suaminya, Henry, dan saudara perempuannya Belle berjalan selama 90 menit dalam kegelapan menuju puncak gunung untuk upacara matahari terbit yang diresmikan Belle.

Musim gugur memulai musim keenamnya di Tur LPGA.

Alasan untuk khawatir

Tidak pernah baik ketika seorang pemain dengan riwayat cedera serius menarik diri di awal turnamen, tetapi apa yang terjadi pada bintang Las Vegas Danielle Kang minggu lalu di Arizona diyakini tidak terkait dengan masalah punggungnya yang akan membuatnya absen pada tahun 2022 tidak bertahan lama. tiga bulan.

Kang mundur setelah 14 hole di putaran pertama Drive On Championship dengan apa yang disebut pejabat LPGA alergi.

Kang berada di lapangan untuk LA Open minggu ini di Palos Verdes, California.

Greg Robertson meliput golf untuk Review-Journal. Dia bisa dihubungi di grobertson@reviewjournal.com.

Pengeluaran SGP hari Ini

By gacor88